Kalo Gw si uda feeling BEI bakal ijo hari ini (walo blon berani blanja
kmaren)
alasannya: BD BEI Uda kelewat Norak Regional IjoRoyo kita nyeleneh sendir.
Puncaknya kemaren turun 100 lebih (menurutku teralu dipaksakan dgn keadaan
yg regional or something yg gak merah2 amat) - Gimana gak ditanya MENKEU.

Dulu Kasus PGAS juga gitu kan . Begitu Turun Dalem Besoknya langsung
dikomentari pa kalla (masuk KOMPAS). Nah langsung PGAS ditarik lagi -
REBOUND BIG.

*Yg gw tangkep pelajaran disini adalah . Omongan Pejabat Biasanya Baru
didenger BD. Krn gak mao terexpost kali ya. ato jangan2 BOZZ BEI uda ngelink
ama mrk ini*

On 4/4/08, Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Terlepas dari index menghijau atau memerah hari ini.
> Saya sangat berterimakasih atas kejadian yang diberikan 3 hari kemarin.
>

> 1. Kita diberitahu, bahwa BEI tidak harus terpengaruh pada US maupun
> regional.
> 2. BEI bisa di kerjai. Ada sekumpulan Mr.X
>

> Salam
> JACK

> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
> Total
> [...]

Kirim email ke