Mn.....

sekedar sharing aja.

Menurut saya market indo sedang tidak sehat.

Yang tidak full time trader minggir dulu...
Yang investor minggir dulu...
Yang masih ijo minggir dulu.

Kalau gak percaya..check aja sekeliling anda..berapa banyak sih yang account
masih ijo ??

Buat saya sih... IHSG sedang dalam kondisi downtrending. Taktik paling bagus
adalah short selling mengikuti arah pasar.

Akan tetapi karena bandar gak bisa jualan..terpaksa BEI Melarang SHORT
SELLING.

Tujuannya bukan supaya pasar tidak volatile... TAPI SUPAYA BANDAR BISA
JUALAN PIKIRAN RETAIL MAU TIDAK MAU CUMAN LONG POSITION

BEI menfasilitasi yang punya duit..bukan retail.

Saya sih pilih liburan dulu.....urusin sektor riil..mumpung return masih
lumayan ijo :D

GAK CRASH GAK MASUK.

MUSTAHIL IHSG BREAK HIGH DENGAN VOLATILITAS MODEL GINI

Halim