Ya...kalau sudah <2000 mah biarkan aja....saya sendiri juga tidak akan
menyarankan jual reksadana kalau IHSG <2200....too late.

Risk reward sudah lebih tinggi rewardnya.

Saya menyarankan keluar reksadana karena saya melihat minggu depan bursa
akan bullish. But that's all.
Setelah itu kita melanjutkan downtrend lagi.

Too much problem ahead..

Saya tahu..yang namanya berita bearish tidak akan disukai orang banyak.
Bahkan tulisan saya sering dibantah beberapa utusan reksadana ha.ha...takut
gak laku lagi kali ya :))

Anyway,......saya ikutin pak Eka aja...kalau di indo gak ada barang buat
invest..cabut aja...
PE udah over dosis boss.

Untuk yang masih punya barang....lihat baik-baik secara FA dan TA...apakah
worthed dipertahankan

Jangan nanti kejadian seperti malaysia baru menyesal dan CUT LOSS..itu cuman
kasih hmin barang murah saja

Halim

Kirim email ke