Soalnya mBah masih pegang banyak bumi yak?
Becanda mBah, uda mual nih ingikutin index naik turun trus.

Mau masuk ASII n AALI ini (utk medium term), satpamnya masih pada
galak-galak gak ya, mBah?
ELAINE termasuk salah satunya yak?
Biasa kalo postingnya nada kekuatiran, ini emiten bakal dibikin
kebalikan arah nih...:)

Kalo melihat kondisi makro dalam negeri sekarang, n kalau tdk ada
perubahan, rally 1000 poin lebih yg Elaine janjikan di TAHUN ini,
saya kok tdk melihat peluangnya akan terjadi? Malah kesempatan
kebawah masih lebih besar menurut feeling saya, walaupun secara
pribadi gak doyan.

Mohon pencerahannya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Layar hari ini IJO dan MERAH
>
> Barang barang BAGUS di ambil BOZZ dan yang jelek ditekan BOZZ.
>
> SCENARIO BY BACK makin terlihat asal BUMI jangan diturunin...

Kirim email ke