oooo

sekarang market lg pada tegang ya?

okay. sorry. gue ga pratiin. selamat ber tegangan ria.

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
perhatian ; -JANGAN DIBAYANGIN-, market skrg lg tegang en suspense...
 ntar suasana yg udah kebangun thrillingnya bisa kacaw gara2
 tiba2 "ngakak.com".., awas, JANGAN DIBAYANGIN....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > "Member tak perlu tahu kami ini siapa. Yg terpenting kami bisa
 >  bertukar pikiran dgn para member di OB"
 >
 > .... hahahaha ...
 > wakakakaka ...
 >
 > eh maap. maap. aslinya gue ngakak di kantor.
 > Pak TB seperti Thomson & Thompson : "misi ini adalah sangat
 rahasia. jangan harap kami beritahu kalo ini misi rahasia"

 > hahahaha..
 > duh sakit peyut saya.

 > Yahoo! Mail schützt Sie vor lästigen und gefährlichen Viren.

Gesendet von Yahoo! Mail.
Dem pfiffigeren Posteingang.

Kirim email ke