Waduh Pak Ozzy, baru trading 2 minggu jangan baca-baca posting disini
dulu.., mules-mules nanti Pak.., seperti kata yang punya, ini milis bahaya
Pak.

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of ozzy manoach
Sent: 07 April 2008 19:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Goodbye 2000, kita mau kebulan dulu

maaf mbah, IQ saya pas2an..

sebagai newbie.. bingung berat..

tolong di jelasin lebih detail maksudnya mbah..

sejujurnya saya baru trade dua minggu ini..

masuk pasar cuma kl mbah kasih printah..

thx untuk perintah ndak masuk market untuk hari kamis, beneran IHSG jadi
lontong..

tlg mbah untk info yg lain juga..

saya ada ELTY, BUMI, ANTM, dan INCO..

thx banyak..