Saya coba tebak Pak Oentoeng:
  BANDAR pasti sedang jualan ASII, alasan:
  1. ASII sudah turun terus beberapa hari berturut-turut dan persentase
penuruan selalu besar
  2. Selama penurunan Volume transaksi juga besar artinya BANDAR terus
distribusi barang
  3. Beberapa hari pada saat penutupan selalu dibuat Naik kencang seakan-akan
mau rebound, ini tujuannya pasti untuk menarik para TRADER/INVESTOR untuk
masuk, takut ketinggalan kereta dan ternyata hari ini ditutup TAMBAH TURUN.

  Sekian, mudah2an ngak salah analisa saya.

  Hartono

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kondisi ASII (saat ini) adalah salah satu kasus yg termasuk kata
Elaine sulit dijelaskan pake analisa TA maupun FA.

Tapi Teknik Tangan Kosong masih bisa menjawabnya.
Yang perlu diperhatikan adalah;
- Posisi (range) harga ASII saat ini.
- Volume yg beberapa hari SANGAT BESAR

Pertanyaannya cuman simple; Apakah BD saat ini JUALAN atau BELI?
Ada yg bisa bantu?

Kalau tahu jawabannya; saya nggak akan dekat2 (trading) di ASII saat
ini, jauh lebih baik main yg LAIN.

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sang Pemula <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Andy Williams bener kok.
>
> Cuma u mesti day trade, kemarin saya masuk di antri di 18500, HIT,
lalu sell di 19300. Lumayan kan.
> Tp hari ini gak day trade, antri beli di 18400, baru HIT sore,
mana sempat jualan....mudah2an besok, atau kekepin aja beberapa
minggu.

> ASII gitu lho, fundamentalnya the best, management the best, GCG
the best. Telkom mah kalah jauh sm ASII, semakin turun, saya beli
terus. Lagian utk nurunin IHSG sampai level 2000, yg digebuk
mestinya giliran yg lain, BUMI, TLKM, TINS dll...ASII sideways di
18000an lah. Nyentuh 18000 aja udh banyak yg mau beli.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.

Kirim email ke