Kalo google di blokir, index kira2 dibawah 700 bang :))
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vividtrader <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Gak nyambung....  klo mingu depan ada crash hebat apa gara2 pemerintah
> blokir google???  tentu tidak....hehehe

secara langsung aku rasa enggak, tapi efek pisikologinya sangat gede,
karena pemerintah dirasa memonopoli akses informasi untuk rakyat

Kalo gak salah, negara lain juga pernah kejadian...

know<http://answers.yahoo.com.sg>

> --
> http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke