Loh pak, point saya tu DPR mengijinkan MENAIKAN BBM
bersubsidi kalau harga naik... bagituuu...
Itu lebih rasional...
Walapun akibatnya inflasilah...
Menurut saya ni hal yang TERBAIK dari yang terburuk
sekenarionya...
Hal ini yang menurut saya punya bobot hampir 30-40%
terhadap datangnya tsunami...
Perkara resesi, pasar sembako depan toko saya masih
rame ueeeyyy... OPTIMIS aja ;p
Beda waktu 2005 ya, pas BBM naik 100%, pasar sepi kaya
kuburan...

Kirim email ke