KLBF sahamnya di-buy back terus. Kirain laporan keuangan bakal kinclong.
Ternyata 2007 nggak terlalu bagus. Kayaknya ada perubahan manajemen. Lebih
baik tunggu saja.

RW

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of john ramos butarbutar
Sent: 09 April 2008 18:15
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: hari ini momentum asii

Kalau KLBF bagus karena dia memproduksi Blue Moon....itu..loh obat
yg membuat sesuatu yg "loyo" / "lemah" menjadi "kuat dan tegar
berdiri"...jadi kalau marketnya loyo dan investornya pada lemah maka
belilah KLBF maka nanti akan jadi kuat dan tegar.....he...he...he (
Becanda ).

Menurut saya KLBF lagi ada perpindahan barang ( saham ) yang
kelihatannya akan melakukan action, tapi saya nggak tau ..kapan,
jadi belinya sedikit-sedikit aja...kalau turun beli...kalau turn
lagi beli...pokoknya sabar.

Kirim email ke