wah.. kasian amat byk duit tp maennya kyk orang susah...
BOZZ kecil mgk maennya spt itu..
BOZZ yg pinteran dikit, begitu dapet isu jelek, buang barang duluan, ambil
lagi dibawah...
begitu dapet isu bagus, beli duluan, buang di atas...
SUPER BOZZ, buang barang duluan, baru tebar isu jelek... beli barang duluan,
baru tebar isu bagus..
BOZZnya SUPER BOZZ, ini baru yg gak terkalahkan, krn doi punya CAPABILITY
utk lawan arah market...
orang ketakutan, doi belanjain abis semua barang murah.. pas charters bilang
udah confirm naik, saatnya doi profit taking...
orang lagi tamak, doi buang barang abis-abisan di harga premium dan
dipungutin orang2 lain krn toch emank beritanya bagus2 semua... pas charters
bilang wah support udah jebol neh, bentar lagi tsunami dateng, orang2 rame2
cut loss and sebaliknya doi stop buang barang and mulai pungutin barang2
buangan orang laen...

nah ini yg lebih menarik lagi.. BOZZ kecil beli saham X di harga 1000,
dengan harapan bisa jual lagi di 2000, alias cuan 2x lipet.. tp kalo BOZZnya
SUPER BOZZ punya saham X di harga 1000, begitu harganya turun jadi 100,
untungnya udah ratusan kali lipat... nah lho.. np bisa gitu? padalah harga
saham turun, tp cuannya bisa ratusan kali lipat... yah jelaslah, kan doi yg
nentuin harga perdagangan tiap harinya.. kalo hari ini mo diturunin, jual
aja duluan, kalo hari ini mo dinaikin, beli aja duluan.. gak usah muluk2,
kalo 1 hari bisa dpt 1% dari perbedaan saat dia jual duluan ato beli duluan,
kalo transaksinya 1 triliun, berarti dari 1 saham aja, untungnya dlm 1 tahun
adalah ...... (itung sendiri lah)...