he.he...pantesan ..sampai kaget lihat F net buy... ternyata bung hendrik
tidak lihat monitor

kalau lihat monitor mustinya tahu asing out..

yang ada Aseng mati-main jagain index supaya bisa cabut dari salah satu
saham...
malu-maluin sekali...udah tahu kalah posisi masih aja pakai trik-trik aneh..
pagi
AALI...
lalu ASII...
terakhir INCO..

what next ??
UNVR atau mulitple power pakai SMGR INTP

atau jangan-jangan GGRM kalau sudah bokek...

malu-maluin aja.. duit mepet tapi mau jaga index :D

Halim