fair enough mbah, buset gak pusing mbah bacain posting satu satu? mungkin ada
moderator yg bantuin juga jd gak capek screening postingnya?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          INI DIBAWAH merupakan salah
satu cara menyampaikan berita bearish
tanpa menimbulkan permusuhan...

Kita disini memerlukan berita Bulish dan Bearish SAMA PENTINGNYA.
Kita tidak perlu membuat email baru hanya untuk menyampaikan
berita bearish.

Beberapa hari ini, embah menghambat posting yang dibuat
oleh member baru untuk mengurangi JUMLAH POSTING perhari:
- Kecuali untuk menyampaikan INSIDER INFORMATION.
- Posting tidak lebih dari 2 buah sehari untuk member baru.
- Tapi jika posting dari member BARU berisi informasi yg
BERGUNA untuk member, semua posting tsb akan DILOLOSKAN,
jadi member baru yg BONAFIDE tidak akan dihambat.
- Untuk member baru yang TERLALU SERING mengirim posting
BIASA BIASA saja akan di REMOVE dari milis. Tapi mereka
ini punya kesempatan untuk mendaftar lagi.
- Tapi jika sesudah mendaftar lagi masih JUGA mengirim
posting terlalu banyak kemilis akan di BAN tanpa
ADA kesempatam untuk daftar lagi.

Jika embah melakukan kesalahan dalam menerapkan peraturan
ini MOHON DIMAAFKAN..

-- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>

http://money.cnn.com/2008/04/15/real_estate/foreclosures_march/index.h

> Possibility of deep recession:
> http://money.cnn.com/2008/04/14/news/economy/how_bad/index.htm
>
> OK, mudah2an tidak membuat pesimis juga. Yg penting kita "be as
> realistic as possible".

 between 0000-00-00 and 9999-99-99

Kirim email ke