kalau minyak naik terus, rambo kuat gak hehehe. pemerintah bakal
naikin bbm (premium) buat nurunin subsidi kalau crude oil > $ 120.
waktu bbm naik di 2005 ihsg turun kira2 10 %. kalaupun bbm terpaksa
naik, mudah2an naiknya after the fed tgl 30 april.

asumsi bandar deket inner circle, kalau bbm mau naik bandar udah dapet
info duluan n bikin rally buat buang barang.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ALX™" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  "They forgot they were dealing with Rambo."
>
> --
> Salam
> ALX™

Kirim email ke