sebaiknya switch saja ke sektor yg kuat spt mining dan
cpo.
saat ini agak sulit untuk sektor banking dalm kondisi
tekanan inflasi yg bisa mendorong BI rate naik lagi..
switchnya pelan2/sedikit2 supaya efek cut loss secara
psikologis tidak terasa signifikan.
untuk stock pickingnya tentu gunakan tools yg
diperlukan boleh dari sisi FA, TA, maupun BA.

Salam,

AB

Be a better friend, newshound, and