luar biasa kang ocoy...emang gak ada matinya ini...

  perlambat kecepatan Anda kang, sayah agak susah menyusul...kekeke

  salut...salut..

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sekolah Terbuka (Belajar By Buku) is more than sufficient. i dont
take fancy overseas bussiness college, nor did i pay much attention
to teacher in class. but self-studying, practicing and literature
reading in my opinion is effective and can easily be done by everyone
who got passion and spirit to master the art of valuing company.

pro forma yg paling baru PGAS blon beres, masih cek bbrp kontrak
penting PGAS buat tentuin asumsi volume penjualan.

My Old DCF Base-Case Was Around 16000-Ish for 2008. ni asumsi2 baru
mo diganti dulu.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"