From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Analisa DE: Welcome bear (again)

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->
Daripada menipu diri, mendingan blak-blakan aja. Kita akan terjebak inflasi
yang cukup parah pada bulan-bulan kedepan. Bagaimana pasar menanggapinya saya
kira semua bisa membayangkan. Ingat tahun 2005 yang lalu waktu IHSG drop ke
900an. Kira-kira gitu deh. Saya melihat beberapa teknikalis beracuan pada chart
saham, tapi jangan lupa, di pasar finansial semua pergerakan harga(=uang)
saling berkorelasi satu sama lain, yaitu pasar saham, obligasi, pasar uang,
reksadana dan komoditi.

Ambil sisi positifnya, kita bisa mulai belajar Fundamental dari sekarang
,sampai "kutukan" itu tercapai, kita tahu saham mana yang mesti di ambil..

Optimis sajalahâ„¢ = siapkan EMBER YANG GEDE

Investor tahan napas dulu, kalau bisa cari dana tambahan buat averaging. Secara
teknikal, bearish engulfing tadi sore menunjukkan kita belum keluar dari
bearish season.

Regards,
DE

Be a better friend, newshound, and