--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bisa dibedah disini pak subsidi listrik dll selain subsidi bbm, pak?
> supaya saya yg awam ini jadi paham gitu.. tia
>
> SIP : TBUMI
Semuanya berawal dari minyak dulu, kemudian baru buntut buntutnya
lagi seperti kenaikan batubara yg dampaknya utk listrik.
Di negara industri saja minyak dalam setahun 2007 - 2008 sdh
naik hampir 100%, bagaimana tak mungkin bila BBM bisa naik 50%
nanti ditanah air.
Industri lebih banyak pakai BBM daripada listrik. Bila BBM naik
maka tak heran lagi semua harga akan meroket nantinya.
Tak heran kenapa subsidi BBM lebih besar dari listrik. Lihat saja
mulai tukang ojek sampai mobil mewah dan industri pakai BBM 24 jam
terus, sedangkan listrik hanya dipakai terbanyak di malam hari
dan itupun hanya beberapa jam saja.

Kirim email ke