Setuju bung Adam Rajsha,
dimilis ini hanya mBah yang bebas dari 'kepentingan' alias netral...
Hehehe, terakhir ane ngomong gini, dibilang lagi cari muka oleh El.

Barangkali karena netral, omongan mBah juga diperhatikan BD yg ngintip OB.
Karena BD juga banyak dikelilingi oleh para 'pembisik' yg punya kepentingan
masing-2.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Adam Rajsha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bener2 beruntung dech member OB, punya owner seperti Mbah...
>
> dari uraian2 Mbah... terlihat banget bahwa Mbah tidak punya kepentingan2 yg
> bersifat provokatif, hanya memberikan 'bimbingan' dari fakta2 yg sedang
> terjadi di market.
>
> saya yakin banyak member OB yg punya horizon jangka panjang untuk invest,
> namun sepertinya sudah tersihir oleh EL & the gang bahwa index akan ke 2000,
> maka horizon tsb jadi buyar berantakan.
>
> kemungkinan 2000 tsb cuma Tuhan yg maha tahu, EL & the gang telihat sangat2
> [...]

Kirim email ke