Sssssstttttt....
jangan berisik dong
Ampun deh

MacD

IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Segitu aja punyanya..
ditungguin nih buangannya.. kehkehkeh...

 On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Cieee... yang gemes.. buang
lagi dong...

 On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Hahaha...

Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit toleransi.

Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
 ketakutan, ditarik. Hehehe

Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
digiyur gw masuk lagi. Hahahaha

2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:

> Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
> hold....jual ...hold .... bingung juga ya
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Herman Tobing

> kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos

MacD