He he he jangan marah bang Helmi....
  Bang Helmi sekarang juga jarang ajak ajak lho...
  BCIC barang sudah di 'kandang' semua, wajar aja naik.... teman saya 2 orang
aja total punya 8000 lot sudah terjual cut loss beberapa bulan lalu

Helmi S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Salah satu Contoh posting JELEK, nanti setelah naik baru di ajak buy..

beginilah cara kerja bandar.... di suruh sell untuk di buy...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> barang modal > 90.....jadi kemaren2 mereka BUY buat avg down....
> teman dekat saya, deket dengan owner BCIC....katanya...
> akan dibiarin saja w3 nya, tidak ada kepentingan owner di situ....
> bagi yang udah nyangkut, silakan CUT LOSS buruan, sebelum harga
> balik ke 60 perak..........ini saham setan, owner nya sendiri gak
peduli....
> AH dan YU hanya spekulasi......jangan terpengaruh....saya sendiri tadi
> CUT PROFIT dgn keluar di menit2 terakhir.........bagi yang modal > 72,
> saya hanya bisa berkata GUD LUCK buat anda......owner BCIC memang
BUSUK.....