2008/4/27 indf2000 <[EMAIL PROTECTED]>:

>    Pak Hmin memang suka bikin statement yg absurd.. entah disengaja atau
> tidak..
> Ketika ditanya argumentasi logisnya bagaimana atau datanya dapat
> darimana, *ya harus bayar dulu katanya...*
> cape deh kalau mau diskusi secara sehat sama bung Hmin ini...
> hahaha...

Ah, TINS jadi abu2 kagak diresponse P.HM,
Setelah aku baca2 lagi, ternyata Pak HM sempet mau narik duit, gile beneer!!
pasang tarif consultancy fee buat bocorin info2....kaget juga....pak, bisa
bocorin Q1 TINS brapa kagak? Aku bayar deh...brapa tarifnya Pak...

Mbah, emang milis OB boleh dipakai buat narik setoran nih??

RR

Kirim email ke