sori setelah attach file mesage gw hilang. gini hari ini ihsg sedang berada di
resisten 3 ke yaitu kuarang lebih 2300 , mudahan bisa bertahan sampai
penutupan(yang namanya resisten tekanan penjualan pasti sangat kuat kan). Bagi
yang suka spekulasi pasti sudah masuk sekarang. Bagi yang tidak suka spekulasi
saatnya masuk sekarang sebab konfirmasih sudah jelas jam 2.05 tadi  , tapi
kalau sampai soreh candle hari ini yang sebagai konfirmasih jadi jelek boleh di
pikirkan kembali mau masuk atau ga. kalau gw udah masuk AALI dari kemarin. INCO
yang udah masuk hold aja sebab ada formasi tweezier TOP.