kayanya gede (lumayan) deh value addednya
...soale 2emiten inih pada ngotot meminangnya
...(seperti kang ocoy yg lg kepinsut ama gadis.. hege).

btw, kerja dimana kang gadis ntuh,.. siapa tau kenal
jg.. duet asik tuh kang nanti .. kalo jadi ama dia..

jadi (even) eksploitasi juga blm?.. wah,..awh,.,.

bener-bener gadis juga nih proyek... mmppmhpm..

--- kang_ocoy_maen_saham

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and