Saya malah meihat ini sebagai buying opportunity buat saham mining &
energi...berarti saham2 batubara akan rontok juga ya pak?  Asik!!!!

jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Stop Press!! Bung Rei,
minyak tidak jadi naik dulu tetapi langsung TERJUN BEBAS..
Jadi Hindari MINING & CPO

Disc on
rgs,
JM