  ----- Pesan Asli ----
Dari: Ricky Wakiman <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 2 Mei, 2008 08:56:31
Topik: CPO & AALI Re: [obrolan-bandar] Re: FED cut FFR & disc rate 25bps

      Gak tauk, tuh. JM kayaknya panik banget lihat komoditi turun. Padahal
meskipun CPO turun, volumenya kan masih naik. Jadi, revenue emiten CPO tetap
naik dan laba bersihnya juga naik. Tahun ini kayaknya volume produksi AALI lagi
digenjot terus. Mereka juga mau nambah lahan lagi. Mungkin ini maunya share
holder agar share holder's value-nya tidak turun dan deviden tetap mengalir ke
kantong mereka.

  RW