--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Anton Hartono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> inco jg  ok..karena sy pribadi lebi suka melihat output suatu
perusahaan,

> dibandingkan
>
> profit(terkait dengan penurunan profit inco,tapi outputnya tetap
tinggi)..knapa

> bgitu..karena penurunan dan kenaikan profit kan salah satu unsur
>
> utamanya dari harga..sedangkan harga seringkali dimainkan oleh
>
> spekulan..jadi bs dbilang harga adalah sesuatu  yang tidak bisa
dikontrol

> sepenuhnya oleh perusahaan..sedangkan kalau
>
> outputnya tinggi..itu menandakan si perusahaan produktivitasnya
> [...]
SIP : HENDRIK
tidak bisa hanya dengan melihat outputnya saja. output boleh naik
tapi kalau profit turun juga berarti ada yang harus dipertanyakan.
selain output, juga harus diperhitungkan inputnya, yaitu biaya
pengolahan dan lain2.

Dengan output yang sama namun ongkos produksi naik berarti profit
turun. apalagi akhir2 ini kasusnya adalah output naik dikit, ongkos
produksi naik banyak, harga jual turun dikit.

menurut saya saat ini yang berperan paling penting adalah INOVASI,
yaitu bagaimana menyikapai kenaikan harga BBM dan penurunan harga
NIKEL. apakah it dengan efisiensi (contoh FORD profit naik karena
efisensi kiri kanan) atau dengan mulai memikirkan inovsi lain
(mungkin produk lain atau tambang lain atau apalah gitu....)

kalau say percaya sama INCO karena manajmannya yang OK Punya.

Kirim email ke