Dear Freind,
saya memesan Original Adaptic Ice ver 2.6 terjadi double order dari USA jadi
saya ingin menjual salah satu add on tsb dgn harga discount.  namanya ADAPTIC
ICE , software utk membuat OPTIMASI yang sangat akurat dari Adaptic Ice ADD On
utk di add pada Metastock versi 9 - 10 keatas.
silahkan pelajari manual nya yg terlampir. bila tertarik contact me di ( [EMAIL
PROTECTED])
harga standard U$.290, saya jual dgn harga discount U$.150.-
Keterangan : Add On Adaptic Ice tidak dapat di bajak , karena hasil
pra-optimasi yang kita dapat
harus di kirimkan ke webbase creator of Adaptic Ice untuk mendapat kan nilai
valid dari Optimasi tsb.dgn memasukan user name & password yg di berikan saat
meng-order software tsb.
untuk jelas silahkan baca attachment yg terlampir or lihat di website
http://www.adaptick.com/ice/index.html
bila ada yang benar-benar serius email saya ke [EMAIL PROTECTED], saya akan
kirimkan detail MANUAL INSTRUCTION PDF file nya ke email anda.
TERIMA KASIH
SATH
Pak Moderator mohon maaf pinjam tempat nya. Thanks.

Be a better friend, newshound, and