      From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of swan silo
Sent: 06 Mei 2008 21:15
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Formasi DARK CLOUD IHSG tidak valid

          ternyata ihsg tidak bisa menembus fibo 50% dan saya kuatir rising
window yg terjadi pada oktober (posting saya kemarin) akan
terjadi.......menurut analis dari salah satu sekuritas .....kemungkinan earning
dari perush akan turun sekitar 30% apabila bbm dinaikkan......apakah itu tidak
akan berpengaruh kepada ihsg?..........saya yakin berpengaruh........