pembiraan tsb memang ada di managemen bumi, mungkin sebagian sahamnya saja
(bukan akuisisi penuh). lha wong sebagian orang2 di dewa adalah orang2 dari
group bumi.

untuk bisnis bumi, posisi dewa akan menjadi strategis. uang yg keluar dari
kantor kanan, akan masuk lagi ke kantong kiri.

saya lebih suka porsi 'kue' Thiess dikurang dari kontrak KPC & arutmin, hal
tsb akan jauh lebih menguntungkan. lagian lebih baik membersarkan perusahaan
dalam negri, ketimbang kita ngasih duit ke bule2 tsb.

kita untung, bangsa untung...

salam,
AR

On 5/9/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Kayaknya DEWA bakalan nyungsep terus deh Mas.
> Karena denger2 DEWA boong klo mau dibeli BUMI. Sebelum terlanjur
> banyak ruginya, apa gak sebaiknya switching aja ke TBLA misalnya?
>
> disclaimer

> "Prasetyo, Hani"

Kirim email ke