jangan sangka...
hari ini TLKM ditutup 8900 an ..

----- Pesan Asli ----
Dari: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 9 Mei, 2008 11:50:02
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: TLKM - Trading Opportunity

Kemaren cuma ambil 2 lot, karena:
- di sini (thread ini), banyak yang nyebut2 angka di sekitar 8250
- Gw gak terlalu suka trading TLKM. Kurang seru hehehe
- Kayaknya angka 9000 an itu lama baru kecapai, sementara yang lain
udah jumpalitan. Jadi klo dipake di yang lain, mungkin udah cuan 2X,
di TLKM baru sekali hehehe
- Dari 8450 ke 9050 cuma naik 550. Cuma 5% lebih sedikit. Marginnya
kecil hihhihi

2008/5/9 JsxTrader <[EMAIL PROTECTED] com>:
> Buat trader, Down Trend atau up Trend selama masih ada range yg cukup..,
> tetep bisa cuan.., beli disupport bukan gambling tetapi speculative buy with
> calculated risk. Selamat buat yg kemarin ikutan nyopet di 8450. Ada target
> upside 9000-9100, tapi jangan greedy.., kabur sendiri-sendiri ya....
> he..he..
>
> Salam,
> JsxTrader

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke