Pantes cuma sampai 2004...tapi saya yakin ptba masih akan shoot up pak. Tbla
menarik juga ya...dulu saya pernah punya, cuma sayang sdh jual.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Ini adalah CONTOH BF stock
dimasa lalu (2004) yg berhasil naik
ratusan persen yg dicompile embah dengan bantuan member OB.

Embah lagi Shooting film BF lagi, dan lagi mencari input
dari rekan rekan tentang BF yg harus kita sutradarai bareng
bareng.

Embah sudah dapet tiga judul:
1. Ranjang tunas perawan dari Lampung.
2. Berahiku berkobar di Lautan Luas.
3. Budak Sex cewe indo perkasa.

Note:
- DNKS adalah Dankos yg sudah merger dengan Kalbe.
- Hari Anggono itu terkenal dengan email malingsandal.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Rgds
> dwongso

Harganya