DEWA kok kayanya kebayakan rumor, kalau lihat dari FR nya ga ada yang luar
biasa, dari tahun kemarin sampai sekarang. bedanya Q1  tahun lalu masih net
loss, sekarang udah ada profit dikit

  Sewaktu IPO pertama kali aja udah bikin rumor , mau akuisisi ini dan itu,
dagangan laris kaya kacang goreng, bahkan sebelum IPO udah ada yang niat beli
dengan ceiling price di harga AR nya, karena rumor mau di tarik ke Rp. 1,000.
Saya sendiri sewaktu IPO pun lihat ini harga udah kemahalan. Beruntung IPO saat
 bullish trend , jadinya laris manis . Sekarang aja PER nya udah 84X , ROE cuma
3%. Sekarang aja yang mau IPO, harga penawaran perdana nya nya paling 12X - 15X
PER 08

Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ah pak ramön.Tp1100 time frame kapan?5 th lg?