keliatanynya si begitu, feeling sy, ihsg akan turun dalam pas dowjones kembali
ke uptrendnya.

Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            maaf Pak, saya ngak bisa
comment lebih jauh.

  salam,
  AR

  On 5/12/08, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             skrg udah merah
(lagi), apakah sekarang mereka sedang akumulasi lagi?

salam,