Waktu RUPS, mr. Dileep bilang kalau sales volume turun tapi tertolong kenaikan
harga batubara ... Q1, kalau wartawannya ndak salah quote

Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             kemarin2
dibilang Q108 BUMI akan muncul jelek pada akhir Mei (kata
 direkturnya), sekarang mau di buy back dengan target Rp 11.000. Apakah
 ini jebakan !!!  saya udah sold out di BUMI

 saya akan masuk lagi nunggu lap keu Q1 08 keluar ... :)