From: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 12, 2008 15:24:31
Subject: [obrolan-bandar] Re: OLT SP Macet, SP Cabang Gak Bisa Order

komplen itu bagian dari hak konsumen deh kayaknya. toh kalo memuaskan
kayanya ga akan komplen deh. counter argumen dr pernyataan bahwa ga
boleh komplen di milis maka berarti ngasih testimoni memuaskan di
milis jg ga boleh donk.

toh komplen lewat milis terbukti efektif, tu pak ahmad sbgai
perwakilan dr pihak SPnya jg langsung bereaksi kan kalo dikomplen.,
komplen lewat milis, terus masalah diberesin cepet dan sigap. masalah
beres, konsumen puas maka jadi good publicity kan.

jangan berpikiran jelek aja dari pihak penyedia OLTnya, emangnya
setiap yg komplen maka berarti sama aja mau niat black campaign
gituh?. kaya orde baru aja. terima kritik dengan bersikap simpatik
justru bisa jadi kampanye dan advertise yang baik.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "abdulrahim abdulrahim"
<abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Selama ini saya puas dengan SP Pak Ahmad. Silakan buka arsip. Di
> antara sekuriti yang saya nilai, saya memberikan penilaian terbaik
ke
> SP. Saat itu. Dan saat itu kalau saya tulis ke milis, biasanya
respon
> mereka cepat hehehe
>
> Kalau keterusan ada masalah, lama2 peringkatnya saya turunin deh ..
kikiki

OLT tersebut

percuma komplain
selesai.....