IHSG itu penting buat tentukan general market dan saat skrg udah relatif
tenang jadi lebih mudah tarik,beberapa 2nd liner yang 'nonjok' ke atas
memang menggiurkan tapi hati2 dengan isu yang mengangkatnya,apakah corp
action(merger,akuisisi) atau memang karna fundamental. Saham2 yang
terangkat karna corp action biasanya perlu konfirm lebih jauh