----- Pesan Asli ----
Dari: Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 18 Mei, 2008 19:52:38
Topik: Re: [obrolan-bandar] Tolong berikan CLUE kepada saya

saya bukan senior, cuma mo berbagi pengalaman, karena saya juga pernah nyangkut.
saat ini saya coba stick on my plan, hanya main dibeberapa saham BC di sektor
mining (khususnya coal) dan sedikit CPO.

kalo saya jadi anda, pada saat terjadi koreksi atau confirm bullish di saham BC
khususnya pada sektor mining & CPO, maka akan saya switching saham2 lainya
ke sektor tsb, dan lakukan average down pada saat koreksi tsb.

tiap orang mungkin punya gaya masing2 yg berbeda, sekali lagi cuma berbagi
pengalaman, jangan diikuti kalo merasa tidak sesuai dng gaya anda (yg jarang
memonitor market). tak ada salahnya sesekali sempatkan waktu untuk lihat2
market secara TA.

salam,
AR