kalo ngeliat iklan2nya, bisa dibilang 50%-80% ilkan komersial di TV
didominasi dari produk2 UNVR, bukan cuma produk kecantikan, tapi juga spt
ice cream walls, kecap bango, buah vita, rinso dsb. this is amazing company.

yang sering menjadi pertayaan dalam hati saya, berapa persen anggaran
belanja untuk iklan2 tsb dari net profit UNVR?

salam,
AR

On 5/18/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Kali ini saya tidak membahas mengenai teknikal, namun fundamental.
> Tentunya suatu hal yang fantastis, dimana net profit UNVR bisa naik di
> tengah tekanan harga bahan baku (CPO) yang makin tinggi. Dan ke
> depannya, sepertinya UNVR profitnya akan terus menanjak.
>
> berikut sedikit analisa saya :
>
> Siapa sih diantara teman - teman yang suka menonton iklan di TV? pasti
> jawawannya hampir tidak ada. Kita semua tidak suka acara kesayangan
> kita diganggu oleh iklan2 jelek di tengah seru2 nya Piala Thomas atau
> CINTA FITRI,he3...
>
> Semua ga suka iklan. Benarkah demikian?...
> [...]

Kirim email ke