iya juga sich, biasanya deposit2 yg gede udah dimiliki oleh pemain2 tambang
lama.
kalo itungannya untuk 1 blok, itu masuk make sense.

setahu saya pama persada adalah anak UNTR untuk mining kontraktor,
managementnya & infrastruturenya cukup bagus, ngak kalah ama Thiess.

kayaknya si pama itu yg dimaksud pak giek. masuk akal sich, karena si pama
juga salah satu kontraktornya KPC, dan juga pernah jadi kontraktornya
arutmin. CMIIW.

On 5/19/08, Forever Apprentice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    cari reserve 40jt ton itu susah loh pak jaman sekarang :)
> lagian kalo gak salah itungan 40jt ton itu cuma utk 1 blok doang.

Kirim email ke