Thanks pak Hidayat. Saya pikir juga demikian.

Anda menyarankan untuk ambil di harga pembukaan kemudian lepas kalau
udah cuan. Ada gak kejadian saham yang IPO harga pembukannya terlalu
tinggi? Kemudian selama seharian turun terus hihihi. Susah dong cuan
klo gak pernah nanjak harganya kayak gitu. Thanks

Kirim email ke