nggak untuk saat ini, terlalu besar risk short. Kenapa mereka harus buyback
khan dananya bisa dipakai buat expansi aja, apakah karena mereka merasa
dengan melakukan buyback gain yang didapat perusahaan akan lebih besar
dibanding mereka melakukan expansi? Tenang yah boss, khan namanya juga
diskusi

On 5/23/08, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Saya rasa DER masih turun cash kedepan nambah, saat ini as we are
> speaking nambah!
> Semua saham bagus ada cash lebih dia buyback. Conoco, Microsoft, Western
> Digital semua ada program buyback.
> Kalo management lihat ada growth kedepan dan melihat saham kemurahan di New
> York pasti ada buyback. Contoh United Healthway yg baru masuk portofolio
> Buffet ada program buyback.
> Dare to SHORT!
>
> *James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  baca aja keterbukaan informasi TBLA dan BUDI yang dipublish kemarin di
> [...]

Kirim email ke