 From: Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] TBLA UHUY (saya keluar dari OB!)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 22, 2008, 10:28 PM

heh 1600 tuh keciiillllll! Gw out nggak tahan sama orang bawel macem JAMES.
Capek nggak ada untungnya! Tell me selain meramal indeks jatuh, apa anda pernah
meramal satu saham yg naik???? Kalo ada option dan bebas short silakan meramal
armageddon! I'm sick.

James Arifin <james.arifin@ gmail.com> wrote:
   kok marah cuma pengen tanya ddari 1600 ke 2000 khan artinya naik 25%, gimana
bisa dikatakan WORLD BEST STOCK, kok gitu aja marah? Kok panas sih, calm dong
bos

 On 5/23/08, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:       elo maunya apa
sih? Ngibulll mlulu! Bikin gw senewen apa saya out dari milis aja gitu.
James Arifin <james.arifin@ gmail.com> wrote:    kalau tahun depan cuma naik
dari 1600 ke 2000 sih gimana bisa dikatakan the WORLD BEST STOCK nih

 On 5/23/08, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:        INKP kan
pemiliknya ikut beli, beda atuh. Saya nggak suka INKP banyak masalah, terlibat
pembalakan dsb. LTLS is OK tapi nggak tau sustain nggak 2-3 taun kedepan. INKP
yaks! Investor gendeng! Beli INKP sama dgn beli IIKP, bandarnya cara goreng
sama bikin muntah.
 TBLA will be the best I tell you just to see it!

Bernie <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

Tapi masih kalah dengan INKP n LTLS yang TPnya dalam hitungan hari :)
 On 5/23/08, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:       taun ini 1600.
Taun depan diatas 2000 hi hi! TBLA is the WORLD BEST STOCK

abdulrahim abdulrahim <abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:   720 bo !!!

TP TBLA berapa yahhh?

2008/5/23 www.titan <[EMAIL PROTECTED] com.tw>:
> Kemarin ada yg jelek2in TBLA, siapa yah :))
>
> ayo naik terussss
>
> hehehe

Kirim email ke