sampai sekarang gw juga belum bisa konek. OLT di kerjain 10 menit sebelum BEI
close mungkin aja supaya ga bisa jualan supaya senin sahamnya tambah anjlok. gw
juga mau jualan jprs di 520 berkali2 tetap ga bisa padahal posisi bid masih
520.tapi gw maksain diri gw udah jualan di 510 eh dapet, tapi di online trading
510 belum ada transaksi, gw cek transaksi gw ga ketemu, gw sempat binggung gw
pikir saham gw hilang. akhirnya bisa legah juga ternyata online tradingnya yang
bermasalaha.hahahahaha.

vividtrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Wahhhh......
  klo BEInya kayaknya enggak  soalnya saya pake POEMS baik2 aja koq....  klo
BEInya yg eror kan harusnya yg eror bukan cuma HOTS tapi semuanya.....