--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Isu yg beredar, demonya tgl 28 ya mbah...:-)
> (CMIIW)

Kalo besok Senin, DEMO nya tidak berarti maka demo2
hari selanjutnya TIDAK BERARTI (momentumnya sudah hilang).

KALO ada tentangan hebat terhadap kenaikan BBM, terjadinya
DEMO BESAR yg SPONTAN harusnya terjadi pada Sabtu KEMARIN.

DEMO besok besok udah TIDAK SPONTAN jadi DIGERAKAN oleh
Vested groups...

Tapi kalo besok ADA DEMO YG SIGNIFICANT maka demo2 akan
berkelanjutan...

Tgl 28, ada momen apa ?.

> [...]
>
> ·   Anak kecil memelototi rumah , berteriak-teriak seperti mengusir
ayam

> ·   Ratu langsung berkecil hati (ciut nyalinya), memanggil bala
> bantuan dari seberang yang suka anjing. (meminta bantuan dari
kekuatan
> asing )
>
> ·  => tafsir : Ingat waktu kejatuhan Pres. Suharto, ketika mahasiswa
> menduduki rumah rakyat "balai sidang" , berteriak-teriak , meminta
> Suharto lengser segera.

> Kemunculan Sabdopalon (Sang Sabda) dlm meruntuhkan gerbang
Spiritisme
> [...]
>
> Ya berarti kalo ribut2 bisa jadi malah jadi makanan raksasa, yg
> merupakan tunggangan sang ksatria tsb...:-p

> # SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU. Tokoh pemimpin yang amat sangat
> Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan
> (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum /
petunjuk
> Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada
> Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang
> sejati.

> Jadi mungkin dalam 10 tahun ke depan target IHSG 10.000 menurut Pak
DE
> dengan kondisi Indonesia yg terus berkembang menuju jaman
keemasan....
> (Resilent Suvivor)...bukan Hal yg Mustahil....qiqiqi
>
> Udah ah....ini saya nulis sambil tidur (nglindur) di siang hari...
> Jadi jangan terlalu percaya ya...ha ha
>
> Tks
>
> Best Regards
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"