  From: Bagoes Narayana
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, May 25, 2008 10:56 AM
  Subject: [?? Probable Spam] [obrolan-bandar] Re: ILMU BARU ciptaan Linda
Syarif...TD (Teknik Dombret)

  Setuju ama Linda. Feeling bisa dan perlu diasah dng cerdas.

  Kayak tukang kaen temen gw di Tenabang, pegang kaen aja dia tau ini berapa
persen katun dan berapa persen polyester..
  Sering trading bisa jadi street smart juga dng teknik sendiri.

  Lin, biar masih belajar udah bikin response banyak, disebut aja dombretologi
saingan ama bandarmologinya mbah..hehehe..he..

  Good point.

Kirim email ke