saya sih selalu simpel aja pakai TBUM indicator. Tiap dia optimis, kita
mesti pesimis. Sekarang pak TBUM sangat positif ama CPO, maka kita kudu
menghindari sektor itu dulu. Biar setelah TBUM pesimis baru kita ikutan
ngumpulin CPO, apalagi kalau doi mati2an suruh HOLD maka artinya TIME TO
SELL like ANTM and INCO case. Sekarang sih CPO case

On 6/5/08, Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Masih musim ujan pak, jadi supplynya cpo mulai banyak jadi harganya
> koreksi, tapi ini saatnya beli secara bertahap
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> "Pemain Mini" <pemainmini@>

Kirim email ke