Newbie nih....

  Mainnya pasti disitu-situ aja....kalau bumi turun , 6800 masih okey, tp asing
cukup banyak beli BUMI kecuali DB....jadi Elaine thx untuk profit
takingnya......kalau mau naik hayo...turun juga boleh....PGAS...kalau naik
boleh...turun apalagi.....mau kemana bursa...tetap fleksibel nih.....UNSP kalau
masih ada yang mau buang....okey banget....tp kalau naik....juga okey......I
try to adapt to this unpredictable market. Anyway don't to greedy.

  Best Regards,
  Kirun

bangsur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          BUMI ditahan buat saham yang lain bisa didistrbusi keluar .....hati-
2 saja......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbah, dr bbrp "hints" yg dulu embah pernah sampaikan, kalo BUMI
> naik, biasanya INFLOW. Hari ini & kmrn BUMI naik byk sekali, vol.
> juga besar... koq bisa OUTFLOW? Kalo ga keberatan, bisa embah
> jelaskan knp?
>
> Oh ya, di grafik CAPITAL FLOW embah, itu tertulis tgl 6 Juni. Jadi
> di saat bullish IHSG ini, ternyata masih OUTFLOW -> meaning skr
ini
> lg "DISTRIBUSI"?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

Kirim email ke