Von: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Betreff: Re: [obrolan-bandar] Tanya ,.,.beda eksploitasi dan eksplorasi,.,. ?
An: "Obrolan Bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Datum: Samstag, 7. Juni 2008, 6:55

Kita harus Belajar berpikir jangan selalu mo salahin org lain, krn kalo ga
diizinkan mrk jg ga bisa ngerampok di negeri kita, kan katanya negri kita.
Objective ajalah yg salah adalah yg ngasih izin, itu krn terlalu pintar krn ada
udang dibalik batu atau trlalu bodoh, sehingga bisa sampe ketipu.
Yg pasti di negri ini korupsi uda ga ketulungan lagi, masa dari mulai bikin KTP
aja uda korupsi, sampe uda dianggap legal aja oleh rakyat, krn terpaksa butuh
I'd. Rasanya koruptor uda waktunya ditembak mati aja semua dilapangan, itupun
baru akan bs beres kalo ada org2 yg benar2 pintar dan bertanggung jawab
terhadap bangsa dan negara  yg bs ngelanjutin pengelolaannya kalo ga tetap aja
akan begini terus, gunung dipaculin aja abis apalagi harta, jd jangan pada
ngaku punya negeri kaya melulu, percuma aja seperti pendemo yg cuma ngerugiin
rakyat banyak yg lain dg kemacetan  yg diciptakan akibat demo, apalagi kalo
anargis spy buntut2 nya bs ikut ngerampok jadi uda sama dg penyakit yg hrs di
amputasi.

Sent by My BlackBerryFrom:  "Adam Rajsha" <adam.rajsha@ gmail.com>