apanya Brad? kelasnya apa Materinya? kelasnya kan di Binus, UI, Bina
Insan ada. kalo emang basic financenya nol emang disarankan ikut
kelas., tp kalo emang mahasiswa finance kayaknya kaga perlu ikut
kelas2an., blajar sndiri lebih Pol.. en sayang duitnya kekekekekekekekk.

kalo ujiannya daftar via situsnya, bayarnya pake credit card, trus
tunggu buku en kartu ujian dikirim (nebus buku ntar 800000 pajaknya).
kalo ikut sekarang untuk yg desember bayarnya udah kena yg
"agak-mahal" dikit. tp kalo daftar buat yg taon depan bisa dapet
diskon 200 Dollar.

oh Sayah Punya Tuh Materi en Suplemennya dari level 1 ampe level 3, dr
edisi taon 2006 ampe taon 2008. cuman kaga muat dikirim via mail ato
taro milis. belasan ampe puluhan MB.

Ente kirim Mail ke [EMAIL PROTECTED] ajeh dah kalo mau. ntar
dipikir2 cara ngirim materinya apa gw write-in di cd trus tiki-in ato
gimana. nyante aja gratissss. di OB mah smua nye Gratissss.... kecuali
lu mao ngopi Buku Fisiknya. nah kalo yg buku fisik gw jg ada sih tapi
rada ribet pasti kudu dikopi dulu bru kirim, banyak lg bisa sebagasi
Mobil dah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "eternalbright85"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Have been trying to find about any data and sites that might help me
> to know more. Anyone please help me about this; where i can find
> classes for it; and about the exams :)
> thanks

Kirim email ke